Selasa, 16 Juni 2015

Pos Pertama

Halo semua, perkenalkan, kami adalah pendatang baru di bidang tulis menulis di dunia maya. Di blog ini, kami akan memberikan berbagai informasi, tips, review dan semuanya yang bisa menambah wawasan kawan - kawan, khususnya di bidang teknologi.

Mengambil nama Biang-Tekno. Biang, yang merupakan akronim dari Bursa Informasi Penting, harapannya semua informasi yang kami share, adalah informasi penting yang dibutuhkan oleh pembaca, karena nama adalah harapan, hehe. Sedangkan Tekno, kependekan dari Teknologi. Dari sini terlihat, bahwa kami ingin menyajikan berita - berita dan informasi penting di bidang teknologi. Kenapa Teknologi? Karena menurut kami, teknologi adalah dunia tanpa batas, selalu ada inovasi, dan berbagai perkembangan yang menarik, pastinya tidak akan pernah menjemukan.

Di blog ini, kami juga berharap, tidak hanya menjadi informasi satu arah saja, kami akan berupaya semaksimal mungkin meyajikan pelayanan terbaik, termasuk interaksi dengan admin ketika dibutuhkan pendalaman - pendalaman informasi. Sementara kami akan pasang via Email, kolom komentar, juga Twitter. Kedepannya, bisa jadi akan kami perluas, seperti chat BBM, Whatsapp, dsb.
Harapannya dari Blog ini, kita bisa saling membantu, bertukar informasi, dan saling mencerdaskan. Jika kawan - kawan memiliki info menarik, bisa menginformasikan kepada kami, tentunya kami akan tulis credit kawan - kawan sebagai kontributor blog kami.
Sekian perkenalannya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan, atau komentar disini.